Monday, 16 July 2018

Ulama Kita Sedang berperang

Salamun 'alaikum marilah kita berdo'a kepada Allah SWT agar para ulama kita yang ajaran mereka sunnah rasulullah, memiliki garis keturunan rasulullah, yang mana para syeikh2 merekalah yang mengerahkan seluruh umat islam melawan bangsa penjajah diwaktu dulu didalam sejarah bangsa indonesia kita cintai..
kini mereka para ustadzuna wa masyasyeikhuna berjuang kembali dalam melawan sekelompok golongan manusia yg baru hadir masuk keindonesia dengan membawa kepahaman baru serta membi'dahkan setiap amalan kita dan bahkan menghina para ulama2 terdahulu yang mana mereka pernah berjuang dengan keringat derai air mata dan darah dari penjajahan bangsa2 kafir...

para ulama terdahulu yang rutin beramal salih, yang mengajarkan kita amalan2 sunnah seperti tahlilan, yasinan, wiridan, maulidan dan amalan2 yang lain nya kini ajaran itu sedang di kikis habis oleh kaum pendatang baru yg mengaku ustadz dan ulama salaf/ wahabi..

Mudah2an para ulama kita mendapat bantuan dan redho Allah SWT  dalam perjuangan mereka menumpas kaum wahabi yang semakin berakar dimuka bumi kita ini.





0 komentar:

Post a Comment

Salamun 'alaik..
Bacalah basmalah sebelum memulai sesuatu