Sunday, 25 June 2017

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H

Kesedihan ditinggal kekasih, bukan berarti mengalami kerugian, meninggalkan demi menuju insan kemenangan, itu lah bulan Ramadhan..
selamat tinggal bulan yang memberikan kami kemenangan, yang didalam nya tersimpan rahmat Nya seribu bulan, pengorbanan dan kepergian mu demi kemenangan bagi kami sebagai insan yang selalu bersujud kepada Arrahman..

selamat datang hari kemenangan, ku takbirkan Allaahu akbar, Allaahu akbar, Allaahu akbar, Laa ilaahaillallah huwaallaahuakbar
Allaahu akbar walillaahil hamd

semoga kemenangan ini menyampaikan kepada kami harapan bertemu kembali rhamadhan yang akan datang..

bismillahirrohmanirrohim..
tak sabar hati ingin mengadu, namun tertahan dengan waktu untuk pagi hari idul fitri, semoga ketergesaan ini dapat dimaafkan Nya jika tersalah, dan dimaafkan kalian semua sebagai saudara seagama..
untuk sahabatku kang adi, pak aji sulaiman, pak djun, mas imbram, mas dwi, mas sigit, mas abdullah wa abdul kharis, mas anang wa mas alif, mas andy wa mas arif, mas khusnul wa mas acep syamsi, mas fitrah wa mas herdi, mas joko wa mas edy prasetiyo, mas fajar wa mas saibani, kepada juga mas zoel wa mas wahyu assegaf, mas yudha wa mas yudhi, mas yadi wa mas opi, mas sofyan wa mas muji, mas hilmana wa mas oki.
serta juga kepada kenangan sahabat pak haji mocha al mekah wa pak nana yg sudah jauh dipelupuk mata hati, serta para sahabat2 terdahulu yang sudah tidak membekas nama mereka didalam majelis kita ini.. serta juga para saudara yg masih jauh didalam hati dalam kebersamaan bermajelis.. saya haturkan sedalam2 nya semoga kita selalu diberikan kemantapan hati dalam beramal dan beribadah kepada Nya.

saya yang bernama Faisal Fikri serta istri sekeluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, selamat hari raya idul fitri 1438 H




0 komentar:

Post a Comment

Salamun 'alaik..
Bacalah basmalah sebelum memulai sesuatu