Dengarkan Mp3 Alqur'an

Download sekali klik Mp3 Al-Qur'an Murottal Syaikh Nasser Al Qatami 30 Juz secara gratis dan mudah2an besar manfaat kepada anda semua Aamiin

Terjemahan KItab Al-Hikam

TERJEMAH ALHIKAM ( بِسْمِ الله الرحمَنِ الحيمِ ) AL - HIKAM ۞ MUQODDIMAH ALHIKAM ibnu 'Atho'illah asSyakandary ra ۞

Ruqyah Al Shariah Full by Sheikh Nasser Al-Qatami

Download mp3 Ruqyah Al Shariah Full by Sheikh Nasser Al-Qatami berikut lantunan ayat2 suci, yang jika didengar dengan menyimak setiap ayat, maka insya Allah semua problem dalam hidup sedikit berkurang..

Tasbih Kaukah Alhikmah

Tasbih Kaukah Belimbing Dim 10 Harga Rp. 550.000 Bahan Asli Kayu Kokka Produk Baru

Pengobatan Dengan Habbatusauda

Bismillahirrohmanirrohim Saya sebagai pengurus blog MAB ini ingin menawarkan sesuatu pengobatan alternatif baik itu penyakit medis ( kiriman teluh/santet ) maupun non medis, untuk pengobatan tingkat lanjut,

Sunday, 28 May 2017

Amalan Pengunci


Amalan pengunci untuk melumpuhkan jin fasik

Ta'awudz
Basmalah
Syahadat
Hasbunallah wani'mal wakil
Ni'mal maula wani'mannashir
Laa haula walaquwwata ilaabillahil 'aliyil 'adzhim

waqul rabbi a’uudzu bika min hamazaati sysyayaathiin
[23:97] Dan katakanlah: “Ya Tuhanku aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan setan.

wa-a’uudzu bika rabbi an yahduruun
[23:98] Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau ya Tuhanku, dari kedatangan mereka kepadaku.”
Yasin ayat 9 “

Buat lingkaran di jari tangan kanan, dan arahkan target masuk kedalam lingkaran dengan memakhrifatkan dirinya terkurung sambil membaca ayat ini :

waja’alnaa min bayni aydiihim saddan wamin khalfihim saddan
Dan Kami adakan di hadapan mereka dinding dan di belakang mereka dinding (pula),

Lalu lihat target didalam lingkaran tadi, dan bacakan ayat dibawah ini :

fa-aghsyaynaahum fahum laa yubshiruun

dan Kami tutup (mata) mereka sehingga mereka tidak dapat melihat.


lalu niatkan meniup kedua mata nya target yg didalam lingkaran jari kita tadi

Selepas itu berdo'a kepada Allah SWT :
Yaa Allah dengan perantaraan mustajab nya ayat Mu ini maka azab lah dia ( tuju ketarget ) dengan siksa yang amat berat.

Lalu baca :
Bismillahirrohmanirrohim
خَتَمَ اللَّهُ عَلَى قُلُوبِهِمْ وَعَلَى سَمْعِهِمْ وَعَلَى أَبْصَارِهِمْ غِشَاوَةٌ وَلَهُمْ عَذَابٌ عَظِيمٌ

Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.(QS.2:7)

Lalu tutup dengan shadaqallahul 'adzhim

Bi'idznillah target sebagai yg dzhalim tidak berkutik atau tidak berbuat dzhalim lagi..

Barokallah

Saturday, 27 May 2017

JUMLAH ASMA ULHUSNA MENURUT HADIZT SHAHIH

JUMLAH ASMA ULHUSNA MENURUT HADIZT SHAHIH


Assalamu ‘alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh..

Al-Qur’an tidak menjelaskan tentang yang menyangkut jumlah asmaul-husna, adapun keterangan yang menyebutkan jumlahnya sebanyak sembilan puluh sembilan hanya bisa didapati dari sejumlah Hadis2 shahih

Sesungguhnya Allah memiliki 99 nama,
barangsiapa hafal mencakup keseluruhannya, dia masuk syurga. – Hadis riwayat Bukhari

Sesungguhnya Allah memiliki 99 nama, barangsiapa memeliharanya, dia masuk syurga. – Hadis riwayat Turmudzi dari Abu hurairah

Selain kedua riwayat diatas, Ibnu Majah yang juga salah seorang periwayat hadis terkenal telah meriwayatkan jumlah asmaul-husna sampai 114 nama (jadi ada 15 nama lebih banyak dari riwayat Turmudzi dan Bukhari yang hanya berjumlah 99). Begitu juga dengan Imam Thabrani yang meriwayatkan sampai 130 nama, sementara al-Qurtubhy menyebutkan hanya sampai 117 nama saja[1].

Jadi berapa jumlah asmaul husna hanya Allah SWT Yang Maha Mengetahui.
Dengan demikian, secara global bisa kita katakan bahwa Allah SWT memiliki asma-ulhusna yang tidak akan bisa tergenggam dalam suatu cakupan dan tidak terbatas dalam hitungan, karena secara alamiah, kesemua sifat-Nya telah terbentang didalam setiap bentuk ciptaan-Nya diseluruh semesta alam.

Bismillahirrohmanirrohim
Katakanlah : Jika laut menjadi tinta untuk (menulis) kalimat-kalimat Tuhanku, pasti akan habis laut itu sebelum usai kalimat-kalimat Tuhanku (tertulis), meskipun (lalu) kita datangkan tambahan (laut) sebanyak itu juga ! – Qs. 18 al-kahf : 109


Dijelaskan dalam hadis, Nabi Muhammad SAW berdo'a kepada Allah SWT dengan do'a demikian :

Aku memohon kepada-Mu dengan setiap nama yang Engkau miliki, Engkau menamakannya untuk diri-Mu, atau nama yang telah Engkau turunkan dalam kitab-Mu atau yang telah Engkau ajarkan kepada seorang diantara makhluk-Mu, atau yang Engkau punyai dalam ilmu ghaib disisi-Mu. – Hadis riwayat Ahmad dan Ibnu Hibban

Berikut asma-ul-husna dari hadis2 yang shohih  :

Tuesday, 23 May 2017

Menjawab Alasan kaum wahabiyah dan pengikut nya serta segelintir orang2 yang sudah tersesat faham wahabi tersebut..

Menjawab Alasan kaum wahabiyah dan pengikut nya serta segelintir orang2 yang sudah tersesat faham wahabi tersebut..

Tanpa ada arah untuk menyakiti hati siapa pun terkecuali ialah untuk membedah suatu faham yang mungkin jika orang awam mencoba memahami faham yg salah arah ini maka sudah pasti orang awam ikut terjerembab dan terjerumus kedalam buntu nya amal dan ibadah.

Pada umum nya faham wahabi ini banyak sekali jauh dari aturan aturan atau syariat islam, namun kita sudah tentu tahu akan hal ini, jadi hal yg ingin dijelaskan ialah membedah suatu faham yg bagi orang awam faham tersebut seperti nya benar namun salah..

Contoh faham wahabi dan segelintir orang yg terikut faham tersebut ialah mengatakan bahwa suatu bacaan dari amalan :

1. berbagai macam shalawat nabi itu ialah amalan bi'dah dan sesat sebab nabi tidak mengajarkan itu.
2. lalu setiap hizib yg dirangkai dengan takafur oleh ulama salih dahulunya, ialah suatu sihir, jadi setiap hizib itu ialah sihir yang dapat mencelakai orang.
3. Dengan berlandasan ungkapan didalam hadist mereka memahami bahwa ajaran2 nabi sudah cukup dan tidak kurang, jadi bagi mereka tidak perlu ditambahi dan dikurangi.
Bahkan mereka memfatwa bahwa hal tersebut jika dilanggar/ melakukan bi'dah tersebut maka orang itu keluar dari islam dan bukan umat nabi. Tentu saja faham yg ketiga ini bagi orang awam akan sangat mudah ikut terjerembab kedalam faham yg mereka dapati dari akal dan pikiran mereka sendiri. Jika kita mau menelah kembali isi tersebut maka kita dapat memahami bahwa faham mereka itu lah yg sesat dan menyesatkan orang lain.

Berikut saya uraikan 3 faham wahabi diatas :

1. Menjawab faham mereka yg menganggap setiap shalawat nabi yang berbeda sebagaimana shalawat nabi didalam sholat ialah bi'dah dan sesat karena tidak diajarkan rasulillah sallallahu 'alaihi wassalam,
tentu saja faham yang didapat ini ialah suatu faham yg didapat dari kajian akal pikiran sendiri yg penuh dengan hawa nafsu yaitu tidak dilandasi dengan bertafakur kepada Allah SWT.
 Didalam kitab suci Alqur'anul qarim, Allah SWT berfirman;

Bismillahirrohmanirrohim
Allah telah melimpahkan kasih sayang dan meridai Nabi-Nya. Para malaikat memanjatkan doa untuknya. Maka, wahai orang-orang beriman, panjatkanlah shalawat dan salam pada nabi.
(Al-Ahzab - 56)

Masih banyak lagi ayat2 yang menjelaskan bahwa kita ini dianjurkan bershalawat lah kepada nabi besar Muhammad SAW, jadi Alqur'an dan hadizt2 nabi yang shahih mengajarkan dan mengingatkan kepada kita agar selalu memanjatkan shalawat dan salam kepadanya, dan jangan takut untuk bershalawat dengan yg agak berbeda sebab beda nya itu ialah tambahan do'a, bahkan shawalat itu boleh dan baik sekali jika kita sendiri yg menambahkan dengan uraian2 dan untaian2 do'a kebaikan, sebab berdo'a lah kepada Allah SWT, dengan sebaik2nya. Jangan takut bahwa mereka mengatakan bahwa nabi Muhammad SAW tidak mengajarkan shalawat munjiyat, shalawat badar, shalawat nariyah, shalawat fatih, shalawat mhukatab dan shalawat lain lain nya, bukan lah beda nama dari shawalat namun bershalawatlah kepada nabi kita sebab ada hikmah disebalik nya, maka dari itu berdo'a lah, sebab ulama2 terdahulu juga berdo'a kepada Allah SWT sehingga do'a tersebut kita namakan dengan nama shalawat munjiyat, shalawat badar, shalawat nariyah, shalawat fatih, shalawat mhukatab dan nama shalawat lain lain nya. Biarkan lah mereka yg faham buruk tetap terkunci pintu hati mereka, sebab Allah SWT tidak memberikan ilmu dan petunjuk nya kepada kaum yang munafiq.

2. Menjawab faham mereka yg menganggap hizib atau disebut kumpulan wirid dari sebuah do'a kepada Allah SWT itu sebagai sihir bagi faham mereka, astaghfirullah al'adzhim.. Tahukah kita bahwa yang dinamakan hizib itu artinya ialah suatu kumpulan dari wirid wirid dan makna wirid tersebut ialah suatu rangakaian do'a kepada Allah SWT dengan memakai ayat2 suci Alqur'an sbagai mana Alqur'an itu ialah firman Allah SWT, dan tau kah kita siapa yg menciptakan hizib2, yang tak lain ialah para ulama2 yang bertaqwa kepada Allah SWT, setiap hamba yang bertawaqal diwajibkan selalu berdo'a kepada Nya baik itu dalam hajat maupun melakukan sesuatu, sebab kemudahan itu ada diberikan Allah SWT terhadap hamba hambanya yang mengharapkan pertolongan dan perlindungan dari Allah SWT.
Beberapa himpunan do'a wirid atau hizib ialah :
Hizib maghrobi, ialah suatu hizib wirid yg disusun oleh ulama asal maghrib
Hizib yaman ialah suatu hizib wirid yang disusun ulama yg berasal dari yaman
Dan hizib2 lain nya.. Jadi suatu himpunan do'a kepada Allah SWT yang dipanjatkan hamba2nya namun dikatakan himpunan do'a itu suatu sihir atau haram, maka orang tersebut lah yang sebenarnya berbuat syirik dan keluar dari islam,,

Sunday, 21 May 2017

Allah SWT Menyerukan untuk berdzikir

Allah SWT Menyerukan untuk berdzikir

Bismillahirrohmanirrohim
Tak ada yang bisa menyelamatkan manusia dari tindakan yang akan menjerumuskan diri mereka kelembah kenistaan dan kehinaan kecuali dzikir kepada Allah SWT ( ust asrifin an nakrawie s ag didalam kitabnya yang berjudul rahasia dibalik 99 butir tasbih )

Allah SWT adalah Dzat yang akan memberikan jaminan itu. Dia sendiri yang memberikan kepastian bahwa siapa saja yang mau berdzikir kepada Nya dengan bangak mengingat Nya, maka kebaikan pasti akan selalu menyertainya. Allah SWT pun selalu berada dekat dengan para ahli dzikir sedekat hati mereka yang ingin mendekati Nya.
Jadi jangan takut kita untuk berdzikir kepada Nya, walaupun ada banyak ulama2 yang tidak pasti kesahihan nya menyeru kita agar jangan banyak2 berdzikir nanti bisa datang jin, sudah jelas bahwa ulama tersebut tidak sahih dan keluar dari islam, sebab secara tidak disadari diri nya sudah menentang firman Allah SWT. Pernah saya baca2 di web yang mengaku tempat konsultasi syariah kalau saya tidak khilaf, ust tersebut menasehati kepada khalayak umum bahwa diri kita jangan banyak2 berdzikir Yaa Razzak sebab nanti yang datang jin yang bernama razzak, na'udzubillahiminzalik.. Ust tersebut sangat terpuruk dalam memberikan arahan dan nasehat, sepatut nya beliau menjelaskan dengan rinci bahwa berdzikir kepada Allah SWT melalui asmaul husna Nya itu harus di barengi dengan keikhlasan dan mengharap redho Nya ( insya Allah jika beliau demikian menasehati maka hal tersebut dapat difahami dengan baik ), sebab tugasnya jin fasik atau syaitan ini memang menggoda manusia yang ta'at beribadah kepada Nya, jadi sebagai ujian dan cobaan kita harus tetap memiliki iman yg kuat bahwa arah kita berdzikir ialah semata mengingat Nya tanpa takut didatangi jin fasik atau orang yg mencoba menggagalkan amal dan ibadah kita, yakin lah bi'idznillah pertolongan Nya ada diberikanya kepada kita.

Berikut ayat2 yang didalam Alqur'an yang dimana Allah SWT menyeru kepada kita untk selalu berdzikir kepada Nya

Bismillahirrohmanirrohim
Hai orang-orang yang beriman, berdzikirlah ( dengan menyebut nama ) Allah dengan dzikir yang sebanyak- banyaknya. Dan bertasbihlah kepada Nya pada waktu pagi dan petang hari. (Qs. Al Ahzab: 41-42)

Dan sebutlah ( nama ) Tuhanmu sebanyak-banyaknya serta bertasbihlah pada waktu petang dan pagi hari. (Qs. Ali Imran: 41)

Dan sebutlah ( nama ) Tuhanmu dalam hatimu dengan merendahkan diri dan rasa takut dan dengan tidak mengeraskan suara pada waktu pagi dan petang, dan janganlah kamu termasuk orang-orang yang lalai. (Qs. Al A'raf: 205)

Sungguh beruntunglah orang-orang yang membersihkan diri dan berdzikir ( menyebut nama ) Tuhannya lalu ia ( mengerjakan ) shalat. (Qs, Al A'laa: 14-15)

Dan siapa yang berpaling dari berdzikir kepada Tuhannya, niscaya dia dimasukan kedalam adzab yang sangat berat (Qs. Al Jin: 17)

Hai orang- orang yang beriman, jangan lah harta-hartamu dan anak-anakmu melalaikan dari berdzikrullah. Barang siapa yang berbuat demikian, maka mereka itu lah orang- orang yang rugi (Qs. Al Munaafuquun: 9)

Maka apabila kamu telah bertolak dari arafah, maka berdzikirlah kepada Allah di Masy'aril Haram. Dan berdzikirlah ( dengan menyebut ) Allah sebagaimana Dia tunjukan kepadamu; dan sesungguhnya kamu sebelum itu benar-benar termasuk orang-orang yang sesat. ( Qs. Al Baqarah: 198)

Apabila kamu telah menyelesaikan ibadah hajimu, maka berdzikirlah ( dengan menyebut ) Allah, sebagaimana kamu menyebut-nyebut ( membangga-banggakan ) nenek moyangmu, atau ( bahkan ) berdzikirlah lebih banyak dari itu. (Qs. Al Baqarah : 200)

Maka apabila kamu telah menyelesaikan shalat (mu), maka berdzikirlah kepada Allah ketika berdiri, ketika duduk, dan ketika berbaring. ( Qs. An Nisa': 103)

Apabila shalat telah ditunaikan, maka bertebarlah kamu dimuka bumi dan carilah karunia Allah, dan ingatlah kepada Allah ( berdzikir ) dengan sebanyak-banyak nya agar kamu beruntung. ( Qs. Al Jumu'ah: 10)

Shadaqallahul 'Adzhim
Barokallah

Ttd : ust faisal alfikri

Saturday, 20 May 2017

Amalan pagaran bercahaya perak besi

Amalan pagaran bercahaya perak besi

Assalamun 'alaikum wr wb
Berikut amalan pagaran yang insya Allah suatu riyadloh memibta perlindungan dan pertolongan Allah SWT,

Khifayat riyadloh :
Carilah hari kelahiran untuk berpuasa sunah atau hari kamis sehingga ketemu dengan malam jum'at barokah
Dimalam hari nya bacalah Alqur'an sampai semana kamu sanggup, setelah terasa cukup, barulah dzikirkan  istighfar sebanyak2nya, selepas itu dzikirkan laa ilahaillallah sebanyak2nya, sampai waktu subuh, lalu ambil waktu subuh di mesjid lebih afdhol, dan selepas sholat dan berdo'a, wiridkan ayat dibawah ini sampai matahari terbit/ matahari menerangi dunia

لَقَدْ جَاءَكُمْ رَسُولٌ مِنْ أَنْفُسِكُمْ عَزِيزٌ عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيصٌ عَلَيْكُمْ بِالْمُؤْمِنِينَ رَءُوفٌ رَحِيمٌ (١٢٨)
فَإِنْ تَوَلَّوْا فَقُلْ حَسْبِيَ اللَّهُ لا إِلَهَ إِلا هُوَ عَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ وَهُوَ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ (١٢٩)

(At Taubah ayat 128-129)
Laqod jaa-akum rosuuln min anfusikum 'aziizun 'alaihi maa 'anittum hariishun 'alaikum bik mu'miniina rouufun rohiimun
Fain tawallau faqul hasbiyallahu laa ilaaha illaa huwa 'alaiahi tawakkaltu wahuwa robbul 'arsyil 'adzhim

Catatan : fahami dan resapi sebelum nya arti makna didalam ayat2 tersebut, insya Allah mendapat ijabah dari Allah SWT sehingga tanpa diharapkan pun diri sipengamal mendapatkan faedah :
- tidak mempan sihir atau guna guna/ santet dan sebagainya maupun mahluk halus serta dijauhi dari kemudhorotan apa pun bi'idznillah tentu nya semua itu atas izin Allah SWT
Selepas riyadloh pertama baru lah jadikan wirid setiap habis sholat fardhu sekali pada kedua ayat tersebut, dan setiap habis sholat subuh wirid kan 7x.


Barokallah ijazahan ust labib mz wa ust faisal alfikri

Friday, 19 May 2017

Amalan agar dapat melunasi hutang atau suatu masalah tertentu

Amalan agar dapat melunasi hutang atau suatu masalah tertentu

Ambil sholat tahajud tengah malam sekira jam dua atau lebih
Lalu diteruskan dengan sholat hajat yang pada raka'at sesudah fatiha membaca surah Al Ikhlas sebanyak 11x, dan pada rakaat kedua nya setelah fatiha membaca Al Ikhlas 2x lalu salam
Dan setelah itu ambil sholat hajat lagi dan pada raka'at pertama setelah fatiha membaca Al Ikhlas 30x, dan pada raka'at kedua setelah fatiha membaca Alikhlas 41x.

Selanjutnya bertawasulan
1. BIRIDO'ILLAHI TA'ALLA, AL FATIHAH ( dilanjutkan membaca alfatiha 1X )
2. AL FATIHAH KHUSUSON ILA HADROTIN NABI MUHAMMAD SAW, WA'ALA ALIHI WA IKHWANIHI MINANNABIYYI WAL MURSALIN WAILA MALAIKATIL MUQORROBIN WAL KARRUBIYYIN SYAI'U LILLAHI LAHUM, AL FATIHAH ( dilanjutkan membaca alfatiha 7X )
3. TSUMMA ILA HADROTIN NABI YUNUS AS SYAI'U LILLAHI LAHUM, AL FATIHAH 1x
3. TSUMMA ILA ARWAHI ASHABIHI WAQOROBATIHI WATABI'IN WASSYUHADA'I WAL AULIYA'I KHUSUSON SYEIKH ABDUL QADIR AL JAILANI RHADIALLAHU ANHU SYAI'U LILLAHI LAHUM, AL FATIHAH 1x

KHUSHUUSHON ILAA RUHANI MAN AJAZANI ILAA MUNTAHA AL FATIHAH 1x

Selanjut nya berdzikir tasbih nabi yunus as
Laa ilaaha illaa anta subhaanaka inni kuntu minadh dhoolimin 1000x

Berdo'a dengan menampung kedua tangan
Yaa Allah, saya memohonkan kepada Engkau dengan perantaraan Nabi Mu Yunus As, wahai Nabi Yunus.. Saya bacakan do'a engkau sewaktu engkau menderita ditelan ikan.. Yaa Allah, maka berilah keredhaan Engkau dengan berkahnya tasbih Yang dibacakan Nabi Mu, sehingga saya dapat melunasi semua hutang hutang yang ada tanpa hisab, Aamiin Yaa Rabbul 'Arsyil 'Adzhim ( usapkan wajah )

Lalu berdzikir lah Laa haulawala quwata illabillahil 'Aliyil 'Adzhim 333x