Friday, 23 September 2016

Bagi Yang Bertanya apa itu Asr ( Asma Sunge Rajeh )

Assalamualaikum wr wb..
Mohon maaf sebelumnya tiada maksud apa2 cuma sekedar sharing
Dan tulisan ini sebenarnya telah saya rangkum pada tahun 2014 lalu, dan kalau diingat2 mungkin kejadian sudah 4-5 tahun yang lalu, dan beberapa bulan yang lalu telah saya sharing di web kwa ( niat hanya untuk saling nasehat menasehati tiada maksud lain )


Berikut artikel dari pengalaman saya. Jika ada salah kata atau penyampain izin kan saya meminta maaf sedalam2 nya barokallah

ASR atau kepanjangan dari asma sunge rajeh

disini saya tidak memberikan ijazah asma ini bahkan saya sangat sekali tidak menganjurkan mengamali asma ini, karena khodam yang ada di asma ini adalah JIN beragama Hindu ( KI JAKA )
iya itulah nama nya “ki jaka” yg kini alhamdulillah di penjarakan oleh sunan sunan gunung jati
kenapa saya mengetahui akan hal itu ?? iya karna sepengalaman nya dan disini maupun disetiap artikel yg saya post2 sedikit pun tiada kebohongan.
mungkin kita sepele atas nama keilmuan atau asma, namun walaupun terlihat sepele kita jangan lah tidak mau tahu atau melewatkannya,, ASR singkatan dari asma sunge raja yang arti nya “nama raja sungai”

cerita ini sudah lama berlalu ketika saya pertama kali nya hendak memperlajari ilmu kebatinan, dengan bekal pengetahuan yg sedikit serta mendapatkan seorang guru yg asalnya dari majalengka yg khusus mengajarkan asma ini kepada saya. pengijazahan dilakukan setelah matahari terbit dipinggir sungai, setelah mengambil air wudhu di baitkan lah saya dengan asma ini.. disaat pengijazahan tidak ada sama sekali yg saya rasakan yg ada hanyalah hampir terpleset ke sungai..
setelah bait pada malam nya saya membaca asma tersebut dengan jumlah tertentu.. dimalam pertama tidak ada pengaruh apa2, sesampai pada malam ketiga saya melihat kedatang sosok berjubah abu2 dengan janggut berabu2 juga, perawakan nya agak gemuk dan bibir tersenyum.. hanya sepintas berlalu dia mendekat tanpa kata2 lalu lenyap.. setelah saya menjelaskan kepada guru, beliau berkata alhamdulillah amalan nya sudah selaras.. dan keesokan hari nya saya coba karomahannya :



– menahan hujan : pernah saya cobakan disaat hujan lebat dan ternyata hujan tersebut mendadak di barengi angin yg kencang, seperti adanya benturan energi di batin saya
– membelah awan : saya coba untuk membelah gumpalan awan, dan dalam 3 detik awan terbelah dua dan memisah. namun hanya bisa sekali saja, ketika saya ulangi kedua kalinya tidak bisa..
– gendam : saya coba untuk menjual barang elektronik yg rusak, dan tanpa panjang pikir setelah dibacakan asma tersebut si penjual langsung menerima barang tersebut
dan masih banyak lain nya yg telah saya coba gunakan karomah asr tersebut, namun lama kelamaan bawaan semakin malas untuk sholat, sehingga saya memutuskan untuk melunturkan asr pda diri saya, sebelum nya sang guru pernah berpesan bahwa untuk melunturkan asr adalah dengan menulis amalan tersebut pada secarik kertas putih, dan ketika teringat langsung saja saya tuliskan dengan niat untuk melunturkan asma tersebut. keesokan harinya saya berhenti dari belajar ilmu kebathinan. 3 tahun sudah berlalu sampai suatu saat datang lah adik kandung saya sendiri yg hobi sama seperti saya ya itu ilmu kebatinan.. dia menscanin didalam tubuh saya bahwa ada sesosok khodam jin yg bersemedi didlm tubuh. singkat kata saya ingin jin tersebut diajak berkomunikasi untuk mengetahui apa mksud kedatangan nya kepada saya. ketika adik saya mengajak berbicara jin tersebut malah diam dan mencoba merasuki tubuh adik saya, dan seketika adik saya langsung kesurupan, namun tidak berapa detik adik saya kembali normal dan langsung menyelaraskan diri.. setelah dirasakan mendapatkan perlawanan langsung adik saya mengeluarkan keilmuannya untuk menghadapi jin kafir tersebut, namun siapa disangka jin asr lebih handal sehingga seluruh sahabat adik saya yg tak lain para jin islam setingkat syech, kiayai dan pendekar di panggilnya untuk menghadapi jin asr tersebut.. satu persatu dapat ditandingi nya sampai syech jabarullah yg maju agak sedikit berat dihadapi si jin asr tersebut, kemampuan dan jurus2 jin asr kebanyakan menghilang dalam sekejap dan timbul di tempat lain dalam sekejap sehingga terlihat sulit untuk di ringkus oleh jin islam syech jabarullah namun perlawanan sudah tidak ada lagi dari jin asr tersebut, yg digunakan nya sekarang adalah ilmu kilek atau ilmu mengelak serangan dengan kemampuan menghilangnya.. dan beberapa menit kemudian jin asr akhir nya lari ke tanah jawa di daerah kerajaannya yaitu di pinggir sungai, dan keesokan harinya yg saya pikir masalah telah selesai ternyata baru dimulai, ki jaka atau jin asr adalah seorang raja atau panglima datang kembali dengan belasan pasukannya untuk membalas dendam atas kejadian kemarin.. tepat pada pukul 05:00 waktu subuh selesai sholat datanglah ki jaka dan pasukannya dihadapan saya dan adik saya, seketika itu adik saya langsung trance / kesurupan.. dengan suara terbahak2 ki jaka mengatakan :

ki jaka : kalian tinggal berdua, sahabat2 mu sedang di kemesjid hahahahaha…
saya : kamu siapa ?
ki jaka : saya adalah ki jaka
saya : ada perlu apa kamu dengan saya ?
ki jaka : saya adalah pendamping mu
saya : hmmm.. kalau kamu ingin menjadi pendamping ku, apa agama mu?
ki jaka : hindu..!!
saya : maaf ki jaka, saya hanya ingin mempunyai pendamping seorang yg beragama islam, bukan beragama hindu..
ki jaka : kalau begitu kamu harus hadapi aku dulu..!!
saya : saya tidak memiliki kekuatan apa2 ki jaka, hanya ALLAH SWT lah yg hanya memiliki segala kekuatan
ki jaka : hahahaha… siapa tu Allah
saya : Allah adalah maha pencipta, dan Dia lah Tuhan semesta alam
ki jaka : hahahaha..!!!
saya : ki jaka punya Tuhan kan ??
ki jaka : iya ada
saya : siapa nama Tuhan ki jaka
ki jaka : shang yangwidi
saya : nah itu lah Allah SWT, Dia lah sang maha pencipta
ki jaka : hahaha.. mana Allah..!!!
saya : baiklah kalau ki jaka ingin lebih mengenal ALLAH SWT. datang lah kepada wali songo, karena mereka lah yg berhak dan lebih mengenal ALLAH SWT dari pada saya..
ki jaka : hahaahha.. wali songo…!! hahaha… panggil wali songo kemari.. hahaha…
saya : dalam hati berkata ( ya Allah selamatkan lah saya ) dan langsung seketika itu juga adik saya yg sedang dirasuki ki jaka terlungkup kelantai sperti kepala nya terinjak dilantai tak bergerak sambil teriak2 kesakitan..
ki jaka : ampun wali songo.. ampun wali songo.. ampun…
seketika itu adik saya berubah kriteria dengan keadaan bersila, dan mengucapkan Assalamualaikum wr wb…
saya : Waalaikumsalam wr wb.. maaf ini dengan sunan apa ?
tanpa menjawab apa2 beliau langsung pamit mengucapkan salam dan adik saya sadar..
cuaca yg tadi panas seketika berubah menjadi suhu yg sangat dingin membuat tubuh saya menggiggil kedinginan,, pengaruh dari energi waliullah tersebut yg tak lain adalah sunan gunung jati.
dan Alhamdulillah menurut terwangan adik saya keadaan ki jaka terebut kini didalam krangkeng / penjara di pondok walisongo.

itu lah cerita yg saya alami dan dengan sepengalaman itu saya memberanikan diri kepada saudara2 agar berhati2lah terhadap amalan yg tidak jelas arti dari mantra nya
walaikumsalam wr wb..


barokallah, semoga menambah wawasan

2 comments:

  1. Waduh... Gawat ya. Saya pernah juga ijazah asr. Saya amalkan 9malam. Tp gk fungsi sama sekali. Gk ada manfaat secuilpun. Lama2 saya jd males mu ngamalin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

      Delete

Salamun 'alaik..
Bacalah basmalah sebelum memulai sesuatu