Saturday, 13 August 2016

Obrolan bersama wak srijaya



Assalamualaikum Ustadz. Maaf di sebabkan Portable wi fi saya baterinya sudah berusia 5 tahun jadi ngak mau masuk charge lagi.Kurang lebih satu minggu saya ngak melayari Internet. Buat masa ini saya tumpang Android isteri saya. Di tempat saya ngak ada kedai handphone yang menjual Bateri wi fi nya. Kalau di Kuala Lumpur ya banyak. Sekarang saya udah pulang ke Sarawak Borneo memang payahlah saya kalau saya mau ke Kuala Lumpur lagi. Cukuplah selama 40 tahun saya berkerja di sana.Macam-macam kenangan pahit manisnya merantau di negeri orang. SEKARANG INI SAYA HANYA MAHU INGIN TAHU DAN MAHU TAHU SERTA MAHU MENGUASAI ILMU BAGAIMANA MAU MEMBERATKAN TIMBANGAN KEBAIKAN DI PENGADILAN AKHIRAT. (TEORI DAN PRATIKALNYA). kALAU YANG SAYA AMALKAN SEKARANG INI BALANCE/SAIMBANG USTADZ. AMAT SANGAT MERUGILAH SAYA KALAU BANYAK MENGABAIKAN KEBAIKAN DUNIA UNTUK MENUJU AKHIRAT.Ustadz apa khabar sekeluarga sekarang ini?. Saya doakan semoga kerjaya,usaha,Ustadz sekeluarga di redhoi ALLAH swt,rezeki bertambah,pangkat di naikan,kehidupan aman sejahtera,di dampingi ramai kawan dan rakan sekerja,Amiin.


Ustadz ..Saya mau nanya iaitu sejak kebelakangan ini bermulainya saya mwnzikirkan/wiridkan dua ayat yang rungan,tapi berat timbangannya,La ilaha ilalloh(tidak terhitung),Hasbunallah wa nimal wakil(sebanyak-banyaknya) saya ada terasa mual-mual serupa mau muntah,bulu roma merinding,kepala saya terasa kebas-kebas,Tapi saya teruskan berzikir,akhir sekali saya wiridkan /baca Al Fatehah,3 Qul dan ayatl kursiy,dan Astaghfirullahal adzhiim,tubuh badan saya jadi normal kembali.Saya ada mengikuti penyelarasan jarak jauh Ilmu rezeki Hasbunallah, dua hari lepas saya dalam mimpi di datangi sosok seperti leluhur,beliau memberitahukan ilmu-ilmu yang bisa di amalkan di KWA. Ada 3 aja yang di sebutkannya.Dan saya tersadar. Dan terbaru ini saya 3 hari berturut turut selepas solat subuh pasti bunyi ada orang menghempaskan benda keras ke lantai mozek rumah saya.Apa maksudnya Ustadz,mohon pencerahannya.(Bagi saya ,saya ngak tahu apa-apa,saya hantam saja) inna solati wanusuki wamahyaya,mamamati lillahi robbil al amin. ...aja. Dan pertanyaan lagi Ustadz: ada ngak amalan untuk mendeteksi penyakit,ghoib,membuka mata batin dan menutupnya,dan memasukan qorin arwah ke tubuh sesaorang dan mengeluarkannya,dan ilmu penetralisir?. Sangat perlu untuk saya hadapi kehidupan di kampung saya.Ada juga saat bila ahli keluarga ,suku sakat saya yang datang kerumah saya, dalam ngobrol2 saya selitkan dengan ilmu agama islam,itulah cara saya berdakwah kepada ahli keluarga suku sakat saya ustadz,kalau direct terus mungkin mereka bosan,ya lah saya ini bukan sapa,sapa. cuman orang biasa,saya gunakan pengalaman saya saat kafir sehinggalah saya memeluk islam.


Maaf sebelumnya saat ini diblog sy sedang bermasalah dalam komentar jika panjang2 , jadi sy buat postingan untuk mengatasinya

Walaikumsalam wr wb sahabat ku pak mohd adam ( wak sriwijaya )
Batrai modem jika lah tiada ada lagi pasti nya membeli perangkat modem yg baru hee.
40thn bukan waktu yg sedikit, salut liat bapak, yg sudah penuh dengan banyak rasa, kalau didaerah kami dibilang, ( sudah lama makan garam ) hehe, 

Bismillahirohmanirrohim
Ilmu yang memberatkan timbangan dipengadilan itu sudah termaktum didalam kitab2 hadizt rasulullah yg telah diriwayatkan hadizt2 shohih..
Amalan2 dan ibadah lain nya yaitu menyembah Allah SWT suatu saat nanti akan menambahkan berat timbangan amal kebaikan, akan tetapi seperti didalam hadizt ada satu amalan yg dengan jelas mengatakan bahwa nabi SAW bersabda :

“Dua kalimat yang dicintai oleh Ar Rahman, ringan diucapkan di lisan, namun berat dalam timbangan (amalan) yaitu subhanallahi wa bihamdih, subhanallahil ‘azhim (Maha Suci Allah, segala pujian untuk-Nya. Maha Suci Allah Yang Maha Mulia).” (HR. Bukhari no. 7563 dan Muslim no. 2694)

Sebenarnya sebelum sy dapat dari hadizt, saya sudah demikian dapat dari mertua saya, yang beliau dapat langsung dari ilham ( suara tanpa wujud ) dan amalan tersebut dinamakan amalan tasbih malaikat oleh beliau.. Setelah lama saya dengar, baru lah tiba2 saya terperanjat bahwa amalan itu sudah terangkum didalam hadizt rasullah SAW, ada pun sepengamalan saya dalam amalan tasbib malaikat tersebut ialah, seketika mendzikirnya ditengah malam, saya merasakan sesuatu nikmat dan cinta kepada Nya sehingga lisan yang saya ucapkan dengan perlahan seakan rugi untuk dihentikan dari mentasbihkan Nya, ( jadi benarlah kata rasulullah SAW bahwa dzikir tersebut ringan dilidah )

Selanjutnya ketika merasakan cinta dihati yang tidak dibuat yaitu timbul sendiri, saya tetap mengikuti nya saja tanpa rasa was2 atau niat untuk menghentikan nya, dan didalam itu juga muncul cobaan didalam hadiyah Nya yaitu menerawang, seolah2 mata saya diaatas awan dan melihat kebawah sambil melihat daratan dan lautan serta gunung2 benar indah, namun sekehendak kita mau dimana kan arah pandangan kita pun dapat melihat nya, sampai disini lah saya terhenti ( sedangkan jika saya lulus dalam ujian tersebut, mungkin Allah SWT memberikan hidayah Nya )

Dan sampai saat ini, saya yakinkan bahwa, amalan tasbih malaikat tersebut setiap saya dawam kan hanyalah untuk menambah beban berat timbangan kebaikan saja, tanpa mengharap bisa ini dan itu wallahualam


Alhamdulillah kabar saya sehat walafiat sahabat ku dan saudaraku pak mohd adam, semoga apa yang telah dirimu berdo'a kepada saya, kembalo tercucur kepada diri mu dan keluarga disana didalam kebaikan dan perlindungan Nya barokallah



Masalah tersebut yaitu suatu hal tentang transfer energi doa kerezkian hasbunallah yang diselenggarakan pak wildan sebagai pengasuh KWA itu memang baik, namun jika hal tersebut dalam rangka, mengirim do'a agar semakin diredhoi Allah SWT 
Akan tetapi jika lah hal tersebut dianggap seolah2 jika sudah menerima transfer energi penyelarasan yg dimaksud, baru lah sah dan mantab untuk mengamalkan hasbunallah, udisitu lah letak kesalahan dan kekhilafan sebagai insan, sedangkan seluruh isi Alqur'an tanpa di transfer2 energi, bagi yabg mau mengamalkan sudah dijanji Allah SWT, apa lagi isi nya tentang hal kerezkian.

Di sini kita kembali membuka Alqur'an

Katakanlah: "Siapakah yang memberi rezeki kepadamu dari langit dan bumi, atau siapakah yang kuasa (menciptakan) pendengaran dan penglihatan, dan siapakah yang mengeluarkan yang hidup dari yang mati dan mengeluarkan yang mati dari yang hidup dan siapakah yang mengatur segala urusan?" Maka mereka akan menjawab: "Allah". Maka katakanlah "Mangapa kamu tidak bertakwa kepada-Nya)?"

Dan aku tidak mengatakan kepada kamu (bahwa): "Aku mempunyai gudang-gudang rezeki dan kekayaan dari Allah, dan aku tiada mengetahui yang ghaib", dan tidak (pula) aku mengatakan: "Bahwa sesungguhnya aku adalah malaikat", dan tidak juga aku mengatakan kepada orang-orang yang dipandang hina oleh penglihatanmu: "Sekali-kali Allah tidak akan mendatangkan kebaikan kepada mereka". Allah lebih mengetahui apa yang ada pada diri mereka; sesungguhnya aku, kalau begitu benar-benar termasuk orang-orang yang zalim.


Dari ayat diatas dapat kita petik pelajaran nya, bahwa seorang nabi pesuruh Allah SWT  berkata kepada umat nya, bahwa beliau tidak mempunyai gudang2 rezki dan kekayaan dari Allah SWT,

 lantas adakah orang biasa saat ini yang mengaku bisa mentransfer energi amalan untuk kerezkian, dan jika sudah ditransfer energi maka amalan untuk menarik energi sudah sah dan mantab untuk dimiliki

( maka dari sini kita petik hikmah nya, bahwa sesuatu yang ditransfer menurut orang tersebut baik, tapi yg kita rasakan sebenarnya hasil nya buruk dan ini lah juga menandakan orang tersebut tidak mengetahui yang gaib terkecuali Allah SWT dan sebagai mana yang Dia kehendaki ).

Mual ketika hendak bedzikir, itu menandakan ada suatu unsur negatif didalam diri kita yang berlawanan terhadap ayat dan asma2 Allah, dan tak lain energi negatif itu biasa nya berwujud jin2 fasik/ kafir atau kufur
Untuk mengatasi hal tersebut kita harus berta'awudz yang tak lain meminta perlindungan dari Allah SWT, dilanjuti membaca surah2 Alqur'an dan berdzikir lah beberapa asmaul husna sambil bermakhrifat diri kita berada langsung didepan ka'bah atau didalam mesjidil haram, insya Allah bermakhrifat dengan tersebut jin yang nempel ga sanggup bersemayam didalam diri, karena Allah SWT telah berjanji bahwa tanah masjidil haram siapa yang memasuki nya maka aman


Dan untuk memasuki qorin atau hal2 yang disebut, itu sebenarnya sulit untuk dijelaskan.. Karena hal tersebut dari dasar terbuka nya hijab kita, jadi bagi yang belum terbuka hijab nya maka tidak bisa melakukan  hal2 tersebut atas izin Allah SWT

Sebagai contoh, kita masuk kamar yang gelap, dan kita sama sekali tidak nampak apa2, sedangkan didalam ruang gelap itu, anggap saja suatu benda kita umpama kan qorin, lalu kita belum nampak, jadi bagai mana kita hendak mau mengambil benda ( qorin ) sedangkan kita meraba2, kalau pun itu qorin, jika yang teraba jin2 yang lain sudah tentu nanti dirinya mengaku siqorin hehe.. Jadi untuk hal2 itu, diperlukan penerangan agar kamar yang gelap tadi bisa menjadi terang yang tak lain ialah terbuka nya hijab atas izin Allah SWT

1 comment:

  1. Assalamualaikum Ustadz...Terima kasih Ustadz, kerana sudi menjawab soalan-soalan yang saya tanya. Dan terima kasih juga atas pencerahannya. Ustadz saya ada soalan lagi untuk Ustadz jawab ia itu..Apakah Tubuh badan kita manusia ini bisa di samakan dengan Arsynya Allah?.Lagi satu soalan Ustadz, Saat saya mengalami keretakan di ujung siku tangan kiri saya,dan ibu jari tangan kiri saya tekeluar dari mangkoknya,lalu tulangnya menucuk daging sekitar,dekat satu tahun saya menderita kesakitan dan tidak bisa mengangkat benda-benda berat,akibat kemalangan.Ke doktor pun saya ngak mau pergi,saya tahan aja(mau uji mental dan daya ketahanan tubuh badan saya,memang sangat sakit,tapi saya buat-buat tidak sakit,begitu juga di kala saya melakukan solat saat tadbir dan sujud,bangun dari sujud,masya Allah ,Menitik air mata saya Ustadz. Betapa degilnya saya ngak mau pergi ke Hospital.Suatu hari saat saya mau masuk ke kamar mandi,siku tangan kiri saya yang etak/sakit itu terlangar tepi frame pintu,menjerit Allahu akbar,Ya Allah..Allahu akbar sambil saya duduk di depan pintu kamar mandi saya..entah tiba -tiba (otak fikiran saya menyuruh mulut saya berkata "INDAHU ARSYIL MAJIID",Lalu saya urut-urut tangan saya tadi yang sakit akibat terlangar frame pintu.(Saya sendiri pun tidak faham apa perkataan yang saya sebut tu ustadz) Beberapa bulan setelah saya urut,tiba-tiba tangan kiri saya yang sakit retak tadi sudah sembuh total,saya test mengangkatkan Tong Gas yang 16 kg beratnya,senang senang saya mengangkatkan nya. Alhamdulillah. Nah sekarang saya mohon pertolongan Ustadz Untuk mencari Ayat" INDAHU ARSYIL MAJIID" di dalam Surat-surat dalam Al Quran. Kalau ada tolong di babarkan di ruangan obrol ini Ustadz.Surat apa,ayat keberapa beserta artinya sekali . Saya ini tidak pandai bahasa arab dan jawi.

    ReplyDelete

Salamun 'alaik..
Bacalah basmalah sebelum memulai sesuatu