Thursday, 5 May 2016

Amalan Pengisi Tenaga Dalam

Assalamualaikum wr wb, 

berikut amalan pengisi tenaga dalam praktis metode dzikri, 
Tata cara :

-  Ambil sholat hajat2 rakaat
-  Duduk Bersila dengan tertib tenang, baca Pembuka Dzikir dibawah  :

Pembuka Dzikir :
-  'Audzu billaahi minasy-syaithaanir-rajiim
Bismillaahirrahmaanirrahiim
 - Asyhadu ʾalā ilāha ilallāh wa ʾašyhadu ʾanna muhammadur rasūlullāh

-  HasbunalLâh Wani’mal-Wakîl
-  Ni'mal-Mawla Wani'man-Nashîr
-  Laa hawla wa laa quwwata illa billah
-  Alif Lam Mim  



 Baca Kunci nya :
1.  Yaa Allah Yaa Robbi, Berikan lah kepada hamba mu ini kekuatan Tenaga dalam lahir dan batin
2.  Laailahailallahul Alyimul Qorim
3. Subhanallahi Robbul 'Arsyil 'Adzhim 999x ( atau sebanyak2nya )
4. Walhamdulillahi Robbil 'Alamin


Penutup :
- Shadaqallahul 'Adzhim



Note : 
Makhrifat :
Bacaan kunci pertama ialah Do'a kita kepada Nya
kunci kedua ialah Iman , kita kepada Nya
kunci ketiga ialah Hak, Kebenaran kekuatan Nya
kunci ke empat ialah rasa Syukur kita kepada Nya

Dzikir ikhlas hanya pokus kepada Allah SWT.


Tanda2 masuk nya energi, ketika didalam dzikir seluruh tubuh serasa memiliki kekuatan sehat wal afiat, terutama pada kedua tangan seolah2 dapat membengkokan benda keras apa pun..
boleh langsung dicoba untuk membengkokkan besi atau pukulan susuan bata 5 tingkat ( penderas pukulan )
 ( ketika telah mencapai tahap ini, hanya istighfar peredam nya ).


42 comments:

  1. Assalamualaikum wr wb.
    Barokallah kang ustadz datok.

    ReplyDelete
  2. Walaikumsalam wr wb kang putro. Insya Allah Warohmah Aamiin

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum Ustadz...Mohon izin copypaste amalannya dan mohon di ijinkan untuk mengamalkannya Ustadz

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum Ustadz...Mohon izin copypaste amalannya dan mohon di ijinkan untuk mengamalkannya Ustadz

    ReplyDelete
  5. Walaikumsalam wr wb, silahkan silahkan.. Malah saya sangat senang semakin banyak orang yang mencari tawakal kepada Nya

    ReplyDelete
  6. Assalamualaikum Ustadz. Gigi saya yg sudah mau tertangal(sudah macam mata udang longarnya.Tapi saya coba zikirkan Indahu/indazil arsyil majid/adzhiim. Alhamdulillah ustadz sudah kukuh semula tidak ada goyang -goyang gigi saya. Maha suci Allah yg mempunyai arsy yg mulia,mempunyai arsy yg agung.

    ReplyDelete
  7. Untuk hubungan sek suami isteri(kita bayangkan arsy allah swt yg di langit sambil membaca kedua ayat tersebut kemudian bayangkan pada tubuh badan kita yg di duduki nya,arsynya pada tubuh kita.) isteri saya umurnya dua puluhan melawan saya 56 tahun,tewas isteri saya ustadz.Itupun saya niat sudah tidak mau lagi capek dah tua-tua begini,tapi saya sudah tahu isteri saya sangat puas.Sambil gusti sambil fokus ke apa yg kita baca itu. Sama juga saat kita solat kalau kita bisa fokus apa yg kita baca saat solat,terasa ada connection dari otak(mata hati) terus ke hati dan terus ke yg maha kuasa ALLAH swt. Kipas yg di pasang saat solat sudah tidak kedengaran bunyi kipasnya. Sayang saya tidak tahu berbahasa Arab.Silakan pengunjung yg singah di blog ustadz Faisal,bagi yg sudah berumah tangga coba pratikan,bukankah kita semua tahu arsynya yg sangat mulia sangat agung Allah ..tidak ada ilmu yg bisa mengalahkan nya. Sebab semuanya dari pada NYA.

    ReplyDelete
  8. Waktu hari raya idul adha ,bapa saudara saya ,ia itu adik kepada ibu saya,dia sakit seperti lumpuh ngak bisa bangun berjalan,saat saya merawak dia mengunakan ayat di atas sambil mengurut seluruh tubuhnya,alhamdulillah saat itu juga ada perubahan,dan yg di urut dapat merasakan ketajaman pada tapak tangan saya yg mengurut. Alhamdulillah sekarang sudah beransur sehat,cuma apa yg saya lakukan sekarang saya melatihnya berdiri,dan berjalan. Sebab bapa saudara saya ini sudah 3 tahun lumpuh tanpa di hiraukan oleh anak2 dia. Tubuh badanya sudah ok,tapi cuma berlajar bisaskan diri berjalan. Seperti anak kecil yg mau belajar berdiri dan belajar berjalan.Allohumma indahu arsyil majid. Allohumma indazil arsyil Adzhiim. La ilah ilalloh Muhammad Rasul Allah Allahu Akbar.

    ReplyDelete
  9. Walaikumsalam wr wb saudara ku pak adam mohd insya Allah nanti sy coba ayat nya ya
    Allohumma indahu arsyil majid. Allohumma indazil arsyil Adzhiim. La ilaha ilalloh Muhammad Rasul Allah Allahu Akbar

    Barokallah

    ReplyDelete
  10. Assalamualaikum Ustadz mohon buat scan terhadap saya,sebab kebelakangan ini saya ada merasakan dan petunjuk dalam mimpi bahawa ada sosok yang memberitahu saat ada syaitan dan lain-lainnya jika hendak menganggu saya saya di sadarkan oleh sosok itu.Apakah sosok dalam mimpi saya itu Ustadz.(Saat tidur dalam kamar saya pernah di kejutkan oleh sosok mengatakan ada hantu/syaitan di tepi katil saya,saya pandang betul ada tapi syaitan itu di musnahkan oleh sosok tersebut,barulah saya mengucapkan Allahu Akbar.

    ReplyDelete
  11. Untuk pengetahuan Ustadz saya pernah mengamalkan 2 amalan. Sungei Rajeh Cerebon Versi 5,(versi lainnya ngak sesuai) dan Silakhul khodam Naga(kalau dimaknai artinya cuma saya tidak mengerti makna Lakin,mankin,gariskin,ruhul fuan,ruhul bukman,ruhul ro'isi ayyu haq,kun hu allah birahmatika ya rhamar rohimin. (mohon keterangan coment dari ustadz sesuai ke ngak sesuai kedua ilmu itu?.

    ReplyDelete
  12. kehadiran sosok tersbut setelah saya berlajar Ilmu Tauhid/mempunyai pengetahuan ilmu tauhid.Bukan berguru langsung.Tapi setelah itu dalam solat saya terasa.....,kadang menangis saya kerana khusyuk sangat dengan .....// Tapi getaran nya pada anggota tubuh badan saya trasa nyilu,Apa makna nya ustadz.

    ReplyDelete
  13. Walaikumsalam wr wb, sosok itu bisa jadi qorin kita yang telah memeluk islam, sebenar nya itu juga ujian diri bpk, jadi menurut saya cobalah bpk tetap berpegang teguh atas pertolongan Allah SWT, walaupun ada perantara2 yg silih berganti membantu namun bpk harus tetap berpegang teguh kpd Allah SWT walaupun dlm hal2 terkecil ( jika blm paham minta diterangkan lagi ya pak)


    Asma sungai rajeh sepengelaman saya khodam nya beragama hindu, tp coba bpk tulisan kan kalimat2 nya biar saya terang melihat isi asma tersebut insya Allah

    Tubuh merasa nyilu itu tanda nya ada sesuatu keterpaksaan sehingga tubuh tidak sanggup menerima/ merasakan/ atau juga efek dari suatu energi2.. Cara nya minta kepada Allah SWT agar diberikan dalam mencapai ilmu yang haq, baik itu untuk ruhani san ragawi
    Barokallah

    ReplyDelete
  14. Assalamualaikum Ustadz, ini ayatnya Asma Sungei Rajeh Cerebon: INNA QUWATIN NAKATA BANATA KINNA NATABA.Mohon di scan ayatnya ustadz. Terima kasih.

    ReplyDelete
  15. Mantra tersebut ga perlu di scan pak mhod saya dulu juga pernah pengamal asr yang hampir mirip tulisan kosa kata nya namun arti nya tiada yang tahu terkecuali tebak2 semata.. Setahu saya khodam nya beragama hindu yang bernama ki jaka

    ReplyDelete
  16. Assalamualaikum Ustadz terima kasih atas pengetahuannya.

    ReplyDelete
  17. Walaikumsalam jika lah inna arti nya sesungguh nya dan quwatin arti nua kekuatan maka yang lain masih rancau arti nya alias tidak jelas

    ReplyDelete
  18. Assalamualaikum Ustadz mohon di terjemahkan artimaknanya ayat ini ustadz: "BILLAHI INNA ANNA WAJHI ROBBIH".

    ReplyDelete
  19. BISMILLAH ARRAHMAN ARRAHIM,QUWWATA QUWWATUKA,LA ILAHA ILALLOH,MUHAMMAD RASUL ALLAH,DENGAN NAMA ALLAH ARRAHMAN ARRAHIM MAJUKANLAH SEGALA USAHA YANG DI USAHAKAN HAMBA-MU USTADZ FAISAL AL FIKRI,DULUKAN LAH DIA DI SETIAP PESAINGANNYA,MURAHKANLAH REZEKINYA BESERTA SEMUA,SELURUH KELUARGA DAN KETURUNANNYA,HINDARILAH DIA BESERTA ISTERI ANAK-ANAK DAN IBU BAPA DIA DARI DI KIANATI,DARI ASAD DENGKI,DARI MARA BAHAYA DAN PENYAKIT YANG ENGKAU TURUNKAN YA ALLAH,ALLOHUMMA INDAHU ARSYIL MAJID,ALLOHUMMA INDADZIL ARSYIL ADZHIIM.AMIN,,,AMIN,,,AMIN ALLOHUMMA AMIN.

    ReplyDelete
  20. COBA SCAN USTADZ DOA SPONTAN DARI SAYA INI,RASAKAN ENERGYNYA.

    ReplyDelete
  21. SEBELUMNYA MAAFKAN SAYA TERLEBIH DAHULU...INI BUKAN SENGAJA TAPI GERAK MATA HATI SAYA BERANI MEMBERITAHUKAN USTADZ BAHAWASANYA PAKAIAN SERBA PUTIH YANG USTADZ KENAKAN PADA AVATAR USTADZ ITU SUNGGUH SANGAT MULIA.(DI SAMPING UMAT YANG BERNAMA MANUSIA).AKAN TETAPI PAKAIAN USTADZ YANG SERBA HITAM ITU HANYA SESUAI DI PAKAI WAKTU MAU RITUAL HAL-HAL KEGHAIBAN(MAKANYA MAKHLUK YANG GAIB AKAN SANGAT TAKUT.BAHKAN MANUSIA PUN AURANYA AKAN TERGUGAT BILA BERDEPAN DENGAN WARNA HITAM .yA KALAU UDAH ATURAN MEMAKAI WARNA HITAM ITU..IKUT AJA.KALAU BUKAN ATURAN PAKAILAH LAIN-LAIN WARNA.TAPI BAGI SAYA TETAP YANG SERBA PUTIH. AURANYA SANGAT KUAT.TAMBAH-TAMBAH ORANG MULIA SEPERTI USTADZ.NGAK USAH JAUH-JAUH KITA MAKRIFATKAN WARNA DENGAN MALAIKAT SAJA SUDAH CUKUP.HITAM SIAPA DAN PUTIH SIAPA DAN UNTUK SIAPA. MAAF YA USTADZ ..INI KATA GERAK MATA HATI SAYA.ALHAMDULILLAH DARI DULU SAMPAI SAAT INI PENGUNJUNG KE LAMAN USTADZ MENINGKAT BETERUSAN.

    ReplyDelete
  22. Assalamualaikum warrohmah Wal barokallah hamba Allah saudara ku Pak mhod Adam rahimakumullah... Semilir sejuk dan damai juga terasa keikhlasan di hati Pak Adam sehingga mengucurkan doa lebih berkah karena terbungkus keikhlasan tadi insya Allah barokallah

    Untuk warna pakaian hitam dan putih sebenarnya tidak saya permasalahkan kali Pak Adam, namun kebanyakan jubah saya memang berwarna putih, karena sebab hadir Rasulullah yang bersabda bahwa warna putih itu lebih bagus dari pada warna lain nya,

    Untuk baju saya warna hitam yg saya kenakan pada Avatar ini, hanyalah kebetulan saja di saat poto mengenakan baju koko warna hitam, terus terang saya lebih suka mengenakan yang putih dari pada hitam hehehe...

    Barokallah Pak Adam, gimana kabar nya sekarang disana?? Semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat Nya kepada Pak Adam dan sekeluarga disana, Aamiin Allahumma Aamin Yaa Robbul 'Alamin

    ReplyDelete
  23. Walaikumusalam warrahmatullahi wabarakatuh.Khabarnya baik,sehat wa'al fiat Alhamdulillah Ustadz.

    ReplyDelete
  24. Alhamdulillah saudara ku pak adam, insya Allah semoga bpk selalu dilimpahkan rasa syukur, pengharapan yang kuat, keyakinan yang mantab dan juga kebersihan qalbu yang hakiki Aamiin, saat ini ditempat saya sedang hujan lebat, cuaca disana bagaimana pak adam hee

    ReplyDelete
  25. Walaikumusalam...Amin Amin Amin Allohuma robbul arsyil adzhiim,Allohumma indadzil arsyil majiid..Di sempadan Kalimantan Barat /Sarawak Borneo cuacanya sa imbang buat masa kini Ustadz.Di tempat saya,orang kampung saya di Sri Aman,sedang menanam padi paya,semoga tanaman saudara mara ana di berkahi Allah swt,dan di jauhkan dari hama dan makhluk perosak Amin Allohuma Amin.Saya semenjak sudah pulang ke kampung asal saya,alhamdulillah tiap hari makan beras Bario tanaman abang saya dan di bantu oleh saya,sayur-sayuran pun ngak usah beli di market,semuanya tanam sendiri,cuma kalau mau makan KFC aja kena beli,beserta dengan kelengkapan dapur. Jauh bezanya dengan sewaktu saya di Kuala Lumpur,belanjanya setiap bulan 2juta rupiah,kalau di sarawak sekarang belanja 1 juta sudah mewah Ustadz.

    ReplyDelete
  26. Aamiin.. Iya hidup diperkotaan sama pedesaan ada beda nya, tp hidup dengan berkecukupan dan tidak berlebihan biasanya itu lebih nikmat hehe biasanya ya pak. Klu makanan ayam kfc biasa nya perut saya mual, sakit perut dll mungkin potong nya ga baca basmalah kali ya, tp memang begitu setiap makanan yang mengandung haram sedikitpun, makanan yg sudah tertelan muntah kembali, ga nerima perut ini hehe

    ReplyDelete
  27. Isteri saya yg minat sangat kfc,tapi sejak kebelakangan ini sudah slow down,dia pun geli juga,takut bercampur dgn yg tidak di sembelih.Tengok pada pekerjanya masya allah KAF.. semua,kalau Isl.. pun yg incharge nya aja.Saya bukan geli ayam tidak di sembelih,geli akan seandainya pekerja itu buang najis,basuh ngak tangannya. Susah ustadz duduk di keliling kaum Kaf..,bahkan abang saya sendiri pun kalau saya datang ke rumahnya,saya tidak minum air yg di hidangkan mereka,saya siap-siap bawa stok dari rumah,kecuali kalau saya rajin saya samak semua pekakas yg di guna dan saya yg membancuhkannya. Itu iya..saya berani minum.Kalau kita rewind kembali sejarah nabi Nuh as,di atas bahteranya,rupanya babi itu binatang jadian ya Ustadz,babi keluar dari perut gajah,dan di tugaskan utk memakan najis-najis yg ada dalam bahtera Nabi Nuh as.Tapi babi yang ada sekarang ini bukan najis aja yg di makannya,pohon sawit dan tanaman lainnya pun di makannya,kalau kita tau betul betul sejarah ujudnya babi ,bisa di reka ayat-ayat penangkal babi agar tidak merosakan tanaman-tanaman manusia. Ia tugas babi makan najis-najis,kalau babi merosakan tanaman,bisa kena sumpah babi itu ustadz he...he//

    ReplyDelete
  28. Klu babi itu ceritanya ada didalam Alqur'an ada suatu kaum yang dikutuk menjadi babi dan kera

    ReplyDelete
  29. Asslamu'alaikum Wr.Wb
    Qabiltu. Mohon izin mengamalkannya ustadz. Syukron.
    Wassalam

    ReplyDelete
  30. Asslamu'alaikum Wr.Wb
    Qabiltu. Mohon izin mengamalkannya Ust. Faisal Al-Fikri.

    ReplyDelete
  31. Wa'alaikumsalam wr wb mas hafiz wa mas mirza tafadhol, mudah2an diberikan petunjuk kepada Allah SWT, sehingga ketemu dengan kesitiqomahan. Barokallah

    ReplyDelete
  32. Ijin mengamalkan ust.faizal
    Oya ini berarti tenaga dalam lewat zikir ya
    Bukan lewat pernafasan

    ReplyDelete
  33. Silahkan mas irfan, benar sekali dzikirkan dengan sebaik2 nya

    ReplyDelete
  34. assalamuallaikum izin mengamalkannya pak ustad

    ReplyDelete
  35. Wa'alaikumsalam wr wb ma setiawan.. silahkan semoga keberkahan selalu ke atas anda. Aamiin

    ReplyDelete
  36. Izinkan saya utk ikut mengamalkan ustadz..smoga barokah..

    ReplyDelete
  37. Asalamualaikam pak Ustad, Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkannya

    ReplyDelete

Salamun 'alaik..
Bacalah basmalah sebelum memulai sesuatu