Wednesday, 23 March 2016

Pagaran Nyata Ayatul Qursy

(Al-Baqarah):255 - Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.


Assalamualaikum wr wb
wahai saudara ku yang beriman, yakin lah atas kekuatan Allah dan segala kekuasaan Nya, maka Allah SWT akan memberikam taufiq kepada mu..
sebagaimana judul tentang pagaran benteng badan, tentunya sudah bukan rahasia lagi kalau ayatul qursy dapat diandalkan sebagai sarana riyadoh maunah kita kepada Allah SWT, berikut sebagian kesan dan pengalaman tentang pagaran ayatul qursy yang selama ini saya praktekan :

membenteng benda atau harta



ayat qursy sebenarnya menjadi ayat yang saya sukai untuk dibaca kan, bahkan disaat dalam perjalanan saya selalu bersenandung ayatul qursy dengan mencoba suara yg merdu semerdunya.. maklum saya senanh dengar suara syekh nasser alqatami
namun siap disangka, ketika didalam kendaraan hampir setiap waktu ayatul qursy disenandungkan, tiba lah saya berhenti disuatu tempat jualan pakaian, kebetulan sang istri, ingin membeli sebuah pakaian.. disaat say parkir kan kendaraan, terlihat gerak gerik 4 orang pemuda mencurigakan, saya tau maksud nya.. namun biar lah Allah SWT yang mengatur segala rencana.
tanpa saya hiraukan lagi, saya menemani istri mencari pakaian hijab nya.. namun kecurigaan saya semakin membuat penasaran, maka dari itu saya intip dari jarak jauh. benar dugaan, ternyat kendaraan saya dijadikan target pencurian. keempat pencuri itu berusaha untuk membuka pintu kendaraan, namun saya hanya melihat nya saja dari jauh dan benar2 yakin Allah SWT yang mengatur rencana. tak lama kemudian istri saya selesai belanja dan kami pun bergegas hendak kembali berangkat. saya perhatikan keempat pemuda itu menjauh dan pergi dari pandangan sampai tak terlihat lagi.
Alhamdulillah ketika saya lihat kendaraan saya baik2 saja tanpa lecet sedikitpun, dan saya melanjuti perjalanan sampai selesai dan berhenti dirumah saya hendak mencuci kendaraan, dan ternyata dikaca pintu ada patahan ujung pisau belati yg cukup tebal, saya heran kaca ini tidak retak apa lagi pecah, namun besi setebal ini bisa patah.. itu lah yang pernah saya alami.

membenteng diri dari bahaya

tentunya pernah kita dengar tentang suatu hadizt dimana rasulullah dan para sahabat nya dikejar- kejar kaum kafir, dan ketika rasulullah menyuruh berhenti dari lari dan segera berkumpul rapat, lalu rasul mengambil ranting dan membuat lingkaran yang besar sambil membaca ayatul qursy, aneh terasa ketika kaum kafir datang tidak melihat siapa pun. dan kaum kafir memutar arah untuk melakukan pencarian ditempat lain.

hadizt tersebut lah yang menjadi pelajaran kita untuk mengerjakan riyadoh benteng perlindungan ayatul qursy

tata cara nya :
berwudhulah dan setelah itu boleh mengerjakan sholat hajad
lalu ambil posisi bersila dan minta perlindungan kepada Allah SWT
baca ta'awudz
bismillahirrohmanirrohim
lalu sediakan telunjuk tangan kanan untuk membuat garis bulat yang akan mengelilingi kita
diawali dari depan, kekanan, kebelakang, kekiri dan kembali menyambung kedepan tanpa putus
disaat membuat garis baca ayat qursy sambil menahan nafas, sambil beriring irama nya ketika habis membaca maka tangan yang menulis lingkaran juga sampai pada garis awal
setelah selesai, dilanjutkan membaca ayat qursy sebanyak2 nya tanpa nahan nafas, dan yakin lah serta selalu berharap akan perlindungan dari Allah SWT.

disaat semua riyadoh sudah dilaksanakan, maka boleh dites dengan sebelum nya menyuruh orang yang bertenaga dalam tingkat tinggi atau rendah untuk menyerang kita semampunya.. insya Allah, seperti yang saya praktekan orang yang hendak menyerang, maka energi dari pukulan nya akan kembali kepada pemilik sehingga terpental beberapa meter..


semoga bermanfaat dan menambah keyakinan akan kekuasaan Allah SWT

Aamiin

11 comments:

  1. Assalamualaikum Ustadz... Mohon izin copy paste "PAGARAN NYATA AYATUL QURSIY",dan mohon di ijazahkan serta bimbingan Ustadz.Dan mohon izin Ustadz menerangkan cara-cara mendirikan solat Hajat dan apa surat-surat yg perlu saya baca. Begitu juga dengan Solat Taubat Ustadz.Saya rasa sudah tibanya saya bertaubat kepada ALLAH swt.Dinia sudah tidak ada arti sudah buat saya hanya ilmu ALLAH sebagai tiket?visa utk jalan masuk ke surga. Tolong ya Ustadz.

    ReplyDelete
  2. Walaikumsalam wr wb.. Insya Allah pak, akan tetapi sebagai dasar tonggak pembimbing mohon dicari imam atau ustadz setempat. Namun cari lah ustadz yang banyak diam namun banyak berdzikir didalam hati. Jika ketemu silahkan minta untuk mentarbiah ilmu islam

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum Ustadz ..InsyaAllah mudah-mudahan Allah swt menemukan sa-orang Ustadz yg dekat tempat tinggalnya dengan saya. Tapi di sini lain Ustadz. Kalau yg memeluk Islam itu bangsa lain(mualaf) yg membimbing pun hasil dari mualaf juga.Padahal hasil siasatan saya,lable mereka itu hanya boleh membaca Al Quran tetapi tidak mengkaji ayat-ayat yg di baca. Kemudian perangai kebanyakan sama juga sama seperti sebelum mereka memeluk Islam.Contoh lah anak adik ibu saya yg mualaf meninggal,pergurusan mereka kelam kabut Ustadz(mereka tidak ada Teori dan pratikal mengurus. Nasib baik ada anak kakak saya yg Islam itu dia ni tegas. Mulut boleh tahan kalau dia nampak benda tidak betul.Itulah yg anak kakak saya ceritakan kepada saya. Ya kalau ditempat saya asli islam pun ada segelintir perangai sama seperti ornga kafir di sekitar,pandai ikut lagar ayam(cock fighting),bejudi jangan cakap,mabuk.Ini apa yg saya nampak sendiri Ustadz. Yang peliknya di mana ke orang pintar seperti ustadz di tempat saya ini.Sepatutnya mereka lah yg membimbing bukan melalui sesama mualaf yg baru ada ilmu agama 10%. Makanya mualaf di sini mudah terpengaruh dengan budaya hidup orang kafir. Orang kristen di sini lagi jauh menyimpang Ustadz. Nama aja agama kristain tapi amalan mereka memang tidak boleh meningalkan dari sirik gitu. Masya Allah.Itulah yg membuatkan saya bertambah kuat Iman saya solat-solat,bersedokah,ringan tangan membantu orang miskin,orang susag yg memerlukan bantuan sampailah malaikat maut mencabut nyawa saya. Memang cukup mencabar bagi saya untuk melunturkan tipu daya kehidupan di dunia di tempat saya ustadz.Kehidupan mualaf di sini sangat rendah kalau di banding dengan di Kuala Lumpur,di sini serba serbi nil. Kalau di Kuala Lumpur ada di follow up,oleh pehak tertentu. Di sini ZERO Ustadz. La haula wala quwwata illa billah. Hidupku,matiku,solatku kerana Allah ta'ala. Itulah sebabnya saya singgah sana sini di Blog mana mana negara,mudah-mudahan ada ilmu agama islam yg di babarkan dan di perbincangkan. Saya ambil sikit sikit sampai saya mati. Hanya tuhan sahaja yg tahu.

    ReplyDelete
  4. Sholat hajat ialah sebagai mana tata cara sholat sunnah biasa nya dengan niat usholi sunattat taubati/ hajati mustaqbilal qiblati adaan lillahi ta'ala
    Dan kemudian membaca surah Alfatihah dilanjutkan membaca surah2 dari Al qur'an ( boleh surah yang mana saja )
    Begitu juga dengan rakaat kedua sama seperti rakaat pertama dan diakhiri salam

    Ada pun untuk sholat taubah nasuha ialah sama seperti sholat sunnah biasa nya juga, cuma yang membedakan kita harus benar2 tidak berbuat dosa2 yang pernah kita lakukan. Sebab diakhir sholat kita telah berjanji akan bertaubat dengan sungguh2

    ReplyDelete
  5. Walaikumsalam wr wb, jika demikan suasana nya maka bapak sudah cukup beralasan untuk hijrah

    Bismillahirrohmanirrohim

    إِنَّ فِي خَلْقِ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَاخْتِلَافِ اللَّيْلِ وَالنَّهَارِ لَآيَاتٍ لِّأُولِي الْأَلْبَابِ

    Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal,

    الَّذِينَ يَذْكُرُونَ اللَّهَ قِيَامًا وَقُعُودًا وَعَلَىٰ جُنُوبِهِمْ وَيَتَفَكَّرُونَ فِي خَلْقِ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ رَبَّنَا مَا خَلَقْتَ هَٰذَا بَاطِلًا سُبْحَانَكَ فَقِنَا عَذَابَ النَّارِ

    (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): "Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka.

    رَبَّنَا إِنَّكَ مَن تُدْخِلِ النَّارَ فَقَدْ أَخْزَيْتَهُ ۖ وَمَا لِلظَّالِمِينَ مِنْ أَنصَارٍ

    Ya Tuhan kami, sesungguhnya barangsiapa yang Engkau masukkan ke dalam neraka, maka sungguh telah Engkau hinakan ia, dan tidak ada bagi orang-orang yang zalim seorang penolongpun.

    رَّبَّنَا إِنَّنَا سَمِعْنَا مُنَادِيًا يُنَادِي لِلْإِيمَانِ أَنْ آمِنُوا بِرَبِّكُمْ فَآمَنَّا ۚ رَبَّنَا فَاغْفِرْ لَنَا ذُنُوبَنَا وَكَفِّرْ عَنَّا سَيِّئَاتِنَا وَتَوَفَّنَا مَعَ الْأَبْرَارِ

    Ya Tuhan kami, sesungguhnya kami mendengar (seruan) yang menyeru kepada iman, (yaitu): "Berimanlah kamu kepada Tuhanmu", maka kamipun beriman. Ya Tuhan kami, ampunilah bagi kami dosa-dosa kami dan hapuskanlah dari kami kesalahan-kesalahan kami, dan wafatkanlah kami beserta orang-orang yang banyak berbakti.

    رَبَّنَا وَآتِنَا مَا وَعَدتَّنَا عَلَىٰ رُسُلِكَ وَلَا تُخْزِنَا يَوْمَ الْقِيَامَةِ ۗ إِنَّكَ لَا تُخْلِفُ الْمِيعَادَ

    Ya Tuhan kami, berilah kami apa yang telah Engkau janjikan kepada kami dengan perantaraan rasul-rasul Engkau. Dan janganlah Engkau hinakan kami di hari kiamat. Sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji".
    -
    فَاسْتَجَابَ لَهُمْ رَبُّهُمْ أَنِّي لَا أُضِيعُ عَمَلَ عَامِلٍ مِّنكُم مِّن ذَكَرٍ أَوْ أُنثَىٰ ۖ بَعْضُكُم مِّن بَعْضٍ ۖ فَالَّذِينَ هَاجَرُوا وَأُخْرِجُوا مِن دِيَارِهِمْ وَأُوذُوا فِي سَبِيلِي وَقَاتَلُوا وَقُتِلُوا لَأُكَفِّرَنَّ عَنْهُمْ سَيِّئَاتِهِمْ وَلَأُدْخِلَنَّهُمْ جَنَّاتٍ تَجْرِي مِن تَحْتِهَا الْأَنْهَارُ ثَوَابًا مِّنْ عِندِ اللَّهِ ۗ وَاللَّهُ عِندَهُ حُسْنُ الثَّوَابِ

    Maka Tuhan mereka memperkenankan permohonannya (dengan berfirman): "Sesungguhnya Aku tidak menyia-nyiakan amal orang-orang yang beramal di antara kamu, baik laki-laki atau perempuan, (karena) sebagian kamu adalah turunan dari sebagian yang lain. Maka orang-orang yang berhijrah, yang diusir dari kampung halamannya, yang disakiti pada jalan-Ku, yang berperang dan yang dibunuh, pastilah akan Ku-hapuskan kesalahan-kesalahan mereka dan pastilah Aku masukkan mereka ke dalam surga yang mengalir sungai-sungai di bawahnya, sebagai pahala di sisi Allah. Dan Allah pada sisi-Nya pahala yang baik".

    ReplyDelete
  6. An nisa : 100
    ۞ وَمَن يُهَاجِرْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ يَجِدْ فِي الْأَرْضِ مُرَاغَمًا كَثِيرًا وَسَعَةً ۚ وَمَن يَخْرُجْ مِن بَيْتِهِ مُهَاجِرًا إِلَى اللَّهِ وَرَسُولِهِ ثُمَّ يُدْرِكْهُ الْمَوْتُ فَقَدْ وَقَعَ أَجْرُهُ عَلَى اللَّهِ ۗ وَكَانَ اللَّهُ غَفُورًا رَّحِيمًا

    Barangsiapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka mendapati di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dan rezeki yang banyak. Barangsiapa keluar dari rumahnya dengan maksud berhijrah kepada Allah dan Rasul-Nya, kemudian kematian menimpanya (sebelum sampai ke tempat yang dituju), maka sungguh telah tetap pahalanya di sisi Allah. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

    ReplyDelete
  7. Assalamualaikum..
    Qobiltu..mohon izin mengamalkan Pagaran Nyata Ayatul Qursy ustadz

    ReplyDelete

Salamun 'alaik..
Bacalah basmalah sebelum memulai sesuatu