Friday, 18 March 2016

Ketuk Lantai 3x

Salamun Alaikum

wahai saudara2 ku, pernah ga kita melihat kyai atau paranormal yang sedang mengobati seseorang dalam sakit atau dalam kerasukan,, jika kita perhatikan ada sebagian yg mengetuk lantai sebanyak 3x maupun 7x, mungkin itu hal yg tidak sering dilakukan sebagian ahli hikmah, namun tentu nya maksud dari hal tersebut ialah, memanggil khodam atau ruh yang dikenal agar dapat berinteraksi, tentunya juga semua itu didasari dengan izin Allah serta sebagai sarana pertolongan Allah SWT


langsung saja saya terangkan jika ada saudara ku yang pengen memanggil jin2 islam, orang beriman yg sudah meninggal, waliyulloh, para nabi, para malaikat :

cara nya jadilah orang yg beriman dan taqwa, rajin sholat sunnah, jaga sholat fardhu, sering membaca AlQur'an, jaga hati, jaga ucapan, jaga mata.. kuncinya kerjakan yg diperintah Allah SWT dan jauhkan yg dilarang Nya, jika sudah engkau lakukan sebulan penuh, insya allah dapat siapa saja yg dipanggil

bersila atau duduk sopan..
tawasul kepada siapa yg hendak dipanggil ( ila hadroti wali songo khusosan ...sunan maulana malik ibrahim/atau nama yg lain.. wal hadiatan Al fatiha.. bacakan alfatiha sekali)
basmalah..
syahadat 3 x
shalawat nabi 3x
laahaulawalaquatailabillah 3x

Assalamualaikum wr wb (.....sunan maulana malik ibrahim/atau nama yg lain........) Hadir lah hadirlah hadirlah karena Allah SWT.. tepuk atau ketuk lantai 3 x, insya allah jika engkau memiliki mata hati, maka dirimu dapat melihat kedatangan mereka. jika dirimu tidak memiliki mata batin, maka engkau hanya akan merasakan sensasi2 dari energi beliau.

barokallah, semoga membantu

4 comments:

Salamun 'alaik..
Bacalah basmalah sebelum memulai sesuatu