Thursday, 17 March 2016

Energi Dari Shalawat nabi

Salamun Alaikum ya Hamba Allah…

“Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.” (QS. al-Ahzab (33): 56)

Seperti yg telah kita ketahui bershalawat nabi ada salah satu kunci atau password kita sebagai umat nabi Muhammad SAW, agar kelak kita mendapat syafa’at kelak di padang masyhar, serta mendapat ampunan dari Allah SWT. maka dari itu mari kita istiqomahkan dalam bershalawat nabi didalam keseharian kita.

Dalam Kasat mata atau alam Ghuyubi/goib, Energi dari shalawat nabi sungguh besar dan berwarna putih kebiru2an (jika tidak salah saya melihat).. dari beribu2 faedah shalawat nabi hanya beberapa saja yang saya ketahui dan pernah saya praktekan dalam menggunakan amalan shalawat nabi dengan istiqomah, salah satu nya adalah :

– Menstabilkan energi atau menetralisirkan energi dari setiap amalan yg berhawa panas sampai energi dari amalan yg benar2 membahayakan pada diri sendiri, alhamdulillah dalam beberapa detik energi yg panas mau pun yang energi yang berbentur di luar dan dalam diri langsung normal plus adem, dan langsung saya kembali mengingat ALLAH SWT.

– Mengobati luka baru dan menahan darah yang keluar dari luka, juga pernah saya peraktekan dan Alhamdulillah darah berhenti mengalir dari luka dan luka pun cepat sembuh, disini saya mempraktekannya dengan mengambil jempol tangan kanan masukan kedalam mulut dan tempelkan kelangit2 seraya membaca shalawat nabi 3x lalu usapkan keluka sambil niat kan didlam hati meminta kepada Allah SWT agar dihentikan darah yang mengalir pada luka dan serta meminta penyembuhan kepada ALLAH SWT yang Maha Penyembuh. mungkin masih banyak cara yg lebih baik dan afdol penyembuhannya bagi hamba2 Allah yg lainnya (bolehlah disharing agar para hamba Allah mendapat pengetahuaan dan bermanfaat bagi diri sendiri maupun bagi orang lainnya).

– Memperlancar Rezki, Alhamdulillah kita semua mengetahuinya bahwa Rezki dari ALLAH SWT itu bukan uang saja atau penghasilan dari perdagangan. Hujan yang Allah turun kan juga rezki dari Nya, jodoh, pengetahuan, ilmu dll itu semua adalah suatu bentuk kerezekian yg diberikan kepada Hamba Nya dan seluruh mahluk yg diciptakan Nya. sebagaimana rezki yg diberikan Allah SWT jika kita mengistiqomahkan shalawat nabi 100x atau lebih dan ikhlas sehabis sholat subuh berturut2, insya Allah rezki dari hal yg kita pinta didalam do’a seperti ingin mendapat pekerja’an, jodoh, dagangan laris dll insya Allah akan kita rasakan sendiri rahmat dari ALLAH SWT. istiqomahkan selama seminggu, sebulan atau setiap hari, semakin diistiqomahkan maka semakin banyak rezki apa saja yg mengalir dikehidupan kita.

– mencabut jin kafir atau mahluk halus yg bersemayam d dalam diri maupun didlam diri orang lain yg sedang kerasukan, bacakan syahadat,ayat qursy, sambil memohon pertolongan Allah SWT lalu tiupkan kewajah orang yg sedang kerasukan ( untuk melemahkan serta menghancurkan jin fasik tersebut), biasanya seperti yg saya ketahui orang yg sedang kerasukan tersebut akan mengerang kesakitan, nah disaat itu langsung anda letakan telapak tangan kanan anda ke hulu hati atau di atas perut (bisa juga dimulai dari atas dada) kira2 satu inci jarak tangan ke tubuh pada orang kerasukan tersebut, lalu keraskan tangan, baca shalawat nabi 3x, geserkan tangan dengan niat kita menggeser jin tersebut dari ulu hai/dada keatas sampai tenggorokan dan sampai ke ubun2 atau di kening hentakan tangan keruangan atau ke atas udara(biasanya kita nampak sesuatu bentuk yang kita keluarkan dari tubuh yg sedang kerasukan tersebut) insya Allah.

– Menyadarkan orang pingsan dan menarik sukma, maaf sedikit saya bercerita. pernah terjadi 2 x ketika adik saya menerawang dengan mengeluarkan sukmanya ke atas langit, hendak ingin melihat ke ajaiban2 Allah SWT, namun ketika hendak kembali kebumi, sukma ny tersedot kealam jin fasik (7 jin berjubah hitam), langsung saja tubuh nya tak bergerak dan tergeletak lunglai yg awal tegak bersila duduk, setelah di chek ternyta ada kejangalan tersebut, dan langsung saya ucapakan Ta’awuz dan basmalah lalu membaca shalawat nabi 3x dan saya pukul pelan pundaknya 3 x dengan telapak tangan sambil diniatkan kembali, dan alhamdulilah seketika langsung sadar ( setelah sadar adik saya bercerita bahwa dirinya ketika menuju matahari ada 7 malaikat penjaga matahari yg sosoknya lebih besar dari matahari dan mengelilinginya, masing2 memegang tongkat dan langsung menyuruh adik saya untuk turun kembali kebumi, dan setelah hampir dekat kebumi adik saya melihat dimensi yg berwarna hitam pekat dan disitulah langsung melihat beberapa sosok berjubah hitam, yang menyedot sukma adik saya, namun setelah itu adik saya melihat keadatangan sosok berjubah putih dengan bercahaya terang mengambil dan memegang tangan serta menarik adik saya dari dimensi tersebut, dan menghantar langsung kedepan tubuh adik saya lalu langsung meghilang. dan Alhamdulillah itu saya anggap pertologngan dari Allah swt melalui hamba2 Nya atau perantara Nya.

Sebenarnya masih banyak lagi faedah dari bershalawat nabi yg ditujukan kepada nabi kita Muhammad SAW,
namun karena keterbatasan saya juga sebagai manusia biasa yg selalu mengharap pertolongan Allah SWT, mka dari itu saaya tidak bisa menulis yg banyak tentang manfaat2 dari Shalawat nabi.
dan marilah dari sekarang kita istiqomahkan selalu shalawat kepada junjungan nabi kita Muhammad SAW.

Wassalamualaikum wr bb..

2 comments:

  1. Assalamu'alaikum Wr.Wb.
    Qabiltu. Izin mengamalkannya ustadz. Syukron.
    Wassalam

    ReplyDelete

Salamun 'alaik..
Bacalah basmalah sebelum memulai sesuatu