Thursday, 17 March 2016

Amalan Ayatul Qursy

Dari Ubay bin Ka’ab ia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Hai Abu Mundzir! tahukah kamu, ayat manakah di antara ayat-ayat al Quran yang ada padamu yang paling utama?” Abu Mundzir berkata: saya menjawab, “Allah dan Rasul-Nya yang lebih mengetahui.” Beliau bertanya lagi: “Hai Abu Mundzir, tahukah kamu, ayat manakah di antara ayat-ayat al Quran yang ada padamu yang paling utama?” Abu Mundzir berkata: Saya menjawab, “Allahu laa ilaaha illaa huwal Hayyul Qayyum” Abu Mundzir berkata: lalu beliau menepuk dadaku seraya bersabda: “Demi Allah, semoga dadamu dipenuhi dengan ilmu, wahai Abu Mundzir”. (H.R. Muslim).

Assalamualaikum wr wb.. ya Hamba Allah

dengan segala rahmat yg diberikan Allah SWT kepada kita maka wajib kita selalu bersyukur dan taat kepada apa yg diperintahkan Allah SWT kepada hambaNya, yaitu kita umat nabi Muhammad SAW.
begitu banyak didalam hadis yg telah disampaikan Rasulullah untuk kita bahwa ada didalam Al Qur’an ada beberapa ayat yg paling diutamakan Rasulullah yaitu Ayatul Qursy, insya Allah menurut hemat pengetahuan saya, dikala Rasulullah isra mi’raj dengan mengendarai buraq beliau dikejar jin ifrit yg dengan membawa obor api yg menyala, lalu malaikat Jibril menyuruh beliau agar membaca Ayatul Qursy dan langsung terpental serta menghilang(kemungkinan hancur lebur) sosok yg mengejar Rasul kita.
dari sinilah semakin timbul keyakinan saya kepada Allah SWT bahwa tiada kekuatan lain selain kekuatan Allah SWT, dengan kekuatan dari energi ayat qursy, saya sendiri pernah mencoba nya beberapa kali untuk pagar ghoib dan untuk menyerang, pernah juga saya meniatkan untuk memunculkan pedang ghoib ditangan sebagai senjata untuk menangkis serangan jin fasik yg insya allah saya akan menceritakan full memberi insfirasi dari amalan ayatul qursy dalam aqidah syar’i tentunya..

Pagar Gboib
seperti yg sering saya lakukan yaitu istiqomahkan dalam membaca ayatul qursy didalam keseharian, tata cara dalam pemagaran dengan ayatul qursy yg pertama2 adalah membaca :
– Ta’awuz sambil menampung kedua tangan seperti berdo’a
– basmalah lalu minta kepada Allah SWT agar dilindungi juga dari segala mara bahaya
– Tarik nafas dalam2 sambil menyebut nama ” ALLAH ” dan nafas tetap ditahan bacakan Ayatul Qursy dengan suara pelan atau didalam hati sambil membayangkan seluruh tubuh dikelilingi api membara yg memancar keluar dari tubuh sebagai pagaran, setelah selesai membaca ayat lalu lepaskan nafas sambil menyebut nama “Muhammad”.
– ditutup dengan membaca hamdallah.

boleh dilakukan 3 atau 7 x dalam satu waktu agar semakin yakin, karna setiap amalan yg dilakukan, keyakinan adalah sebagian kunci keberhasilan. biasanya jika dilihat dengan mata batin sekeliling tubuh kita diselimuti api yg menyembur keluar seperti api las ( gambaran lengkap seperti super saiyan di film kartun anak dragon ball ) silahkan dibuktikan bagi yg sudah peka mata bathin nya.

untuk menyerang
ingat cara ini saya pakai ketika melawan jin kafir saja, jangan disalah gunakan karna saya benar2 tidak bertanggung jawab, saya mengajar hanya untuk dijalan kebaikan..
cara nya bacakan :
– ta’awuz
– basmalah
– berdoa kepada Allah SWT agar diizinkan dan diredhoi..
– tarik nafas dan tahan sambil membaca pelan atau dalam hati ayatul qursy, disaat membaca juga keraskan tangan kanan sambil mengenggam dan niatkan juga seluruh energi nya mengumpul ditangan
– setelah selesai baca ayat nya, hempaskan tangan dengan bertenaga kearah jin tersebut sambil mengucapkan Allahu Akhbar… insya Allah jin yg didepan akan hancur terbakar, bisa juga di hantamkan ketubuh orang yg sedang kerasukan, tapi usahakan menghantamnya dari jarak jauh kira2 semeter dari tubuh yg kerasukan ( sebab kasian yg kerasukan jika tubuhnya kena hantam tangan kita, bisa2 kita dituntut sama keluarga nya atas tuduhan penganiayaan hehe canda… ). biasanya yg kerasukan langsung menggelepar kejang2 seperti habis di hantam truk kontiner, atau langsung sadar yg kerasukan tadi, dan jika belum sadar, gunakan shalawat nabi seperti yg saya imbaukan dipostingan sebelumnya.
hal diatas jika dilakukan, maka jika dilihat dari mata bathin tangan kanan kita mulai dari bahu sampai kepalan tangan sepeti diselimuti asap putih bercahaya terang bercampur petir2 ( gambaran nya seperti chidore sasuke difilm naruto )dan ketika dihempaskan atau dihantam kedepan asap putih terang dan petir2 kilat tersebut melesit cepat kearah yg mana kita tuju. silahkan dites dan dibukti bagi yg memiliki mata bathin kurang peka sekalipun akan merasakan energi nya yg seperti saya bilang, insya Allah.

memunculkan pedang agau senjata lain terkecuali pistol atan senanpan api yg gak bisa, sudah saya coba hehe….

cara nya :
– posisi bersila
– minta ampunan dan rahmat kepada Allah SWT
– bentangkan kedua telapak tangan, sandarkan ke atas paha kaki kita, kemudian tarik nafas dalam2 dan tahan, bacakan ayatul qursy sambil membayangkan bentuk pedang saidina ali (yg bengkok panjang bermata dua) pedang lain juga bisa namun mudah patah, bayangkan pedang tersebut berada dikedua tangan kita dan setelah selesai membaca ayatul qursy bayangkan pedang yg dikedua tangan kita itu kita angkat dengan satu tangan kanan keatas, lalu tiupkan ketika membuang nafas kearah pedang ditangan kanan kita ( disaat meniup kajian nya untuk pedang tidak raib kembali ) . insya allah pedang nampak ditangan kita bagi yg memiliki mata bathin.

masih banyak lagi tata cara dalam membaca ayatul qursy yg hamba Allah lain nya yg mengetahui boleh lah dishare agar dapat bermanfaat bagi orang lain. menurut yg saya ketahui hamba Allah yg benar2 mengenal dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, beliau jika terjadi dalam hal masalah hanya menampung kedua tangan sambil memohon kepada Allah SWT dan membaca ayatul qursy sudah dimakbulkan Allah SWT. maka dari itu mari sama2 kita lebih mendekatkan diri lagi kepada Sang Kholiq.

wassalamualaikum… wr wb

18 comments:

  1. Assalamualaikum Ustadz Faisal Al Fikri,Saya Mohd Adam B Abdullah mohon izin untuk singah di Blog Ustadz.

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum Ustadz Faisal Al Fikri,Saya Mohd Adam B Abdullah mohon izin untuk singah di Blog Ustadz.

    ReplyDelete
  3. Walaikumsalam wr wb pak Mohd Adam yang saya kagumi, silahkan pak, jangankan singgah diblog sarana web ini, mampir kerumah saya juga boleh :)

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum..ustad.
    Mohon ijin untuk membaca dan mengamalkan di blog ustad.

    ReplyDelete
  5. Assalamu'alaikum pak ustad, izin bertanya, saya pernah membaca di salah satu blog tentang fadhilah ayat kursi yang dibaca ketika selesai berwudhu,maka Allah akan mengangkat derajatnya 70 tingkat, apakah ada disalah satu hadits pak ustad, terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walaikumsalam wr wb mas satri@ sebenarnya hadist itu sangat banyak sekali, bahkan untuk satu riyawat memiliki ratusan ribu belum lagi digabungkan riwayat2 lain nya contoh hadis riwayat albukhari, hadist riwayat muslim, belum lagi hadist kuno riwayat abdullah bin umar dan ali bin abi tholib dan para sahabat serta keturunan dari sahabat2 nabi,, mungkin ada jutaan hadis, belum lagi digabungkan dengan hadis shohih dan hadis daif.... Pada inti nya hadis itu ada pada kebenaran didalam lubuk hati muslim, jika lah kita yakin ( hadis yg tidak tertulis ), selama tidak melanggar hukum syari'i maka jangan takut amal itu tertolak.... Lakukan lah dengan yakin, apalagi yg dibicarakan diatas tentang suatu ayat yang agung, boleh2 saja dibaca waktu kapan pun, yg penting jangan dibaca ketika mebuang hajat dll

      Barokallah

      Delete
  6. Terima kasih pak ustad atas penjelasannya, semoga ada manfaat dan barokahnya untuk mengamalkan ayat kursi dengan istiqomah

    ReplyDelete
  7. Assalamualaikum mas satria, terima kasih kembali amiin Yaa Robbal'alamin


    Barokallah

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Assalamualaikum pak Ustaz.. Mohon izin mengamalkan nya amat bermanfaat..semoga saya dapat amalkan dengan istiqomah..terima kasih..

    ReplyDelete
  10. Walaikumsalam wr wb pal kaseh nur yang dirahmati Allah SWT, silahkan pak mudah2an dapat membawa kita kedalam istiqomah Aamiin

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. Assalamu 'alaikum Ustadz, Mohon izin untuk mengamalkan Amalan Ayat Qursyi nya....
    Jika ustadz tidak keberatan Mohon di ijazahkan juga tata cara untuk membersihkan dan membentengi rumah dari jin-jin kafir yang mengganggu, sekaligus membentengi toko dari persaingan yang tidak sehat.

    ReplyDelete
  13. Assalamualaikum, Ustadz.
    Mohon ijin untuk mengamalkan

    ReplyDelete
  14. Assalamualaikum, Ustadz.
    Mohon ijin untuk mengamalkan.. qobiltu... sebelumnya alhamdulillah atas se izin allah swt pedang zulfikar insya allah sudah bisa saya pegang di tangan kanan atas seizin allah. amalan di atas untuk mempertajam pedangnya. terima kasih pak ustadz. alhamdulillah...

    ReplyDelete
  15. Assalamu'alaikum Wr.Wb.
    Qabiltu. Izin mengamalkannya ustadz. Syukron.
    Wassalam

    ReplyDelete

Salamun 'alaik..
Bacalah basmalah sebelum memulai sesuatu